Ultah ke 18 Telkomsel Hadirkan Promo Besar Bagi Pelanggan

Telkomsel
Telkomsel, salah satu perusahaan telekomunikasi besar di Indonesia ini akan merayakan ulang tahunnya yang ke 18. Pada gelaran ulang tahunnya kali ini, Telkomsel memberikan apresiasi yang besar kepada para pelanggannya.

Dilansir dari Tech in Asia (24/5), Telkomsel akan memberikan banyak diskon dan cash-back bagi para pelanggannya ketika berbelanja di beberapa rekanan perusahaan ini. Ada 9 e-commerce yang akan bekerjasama dalam menyelenggarakan pekan promosi tersebut.

Sembilan toko online tersebut adalah Lazada Indonesia, Zalora Indonesia, Berrybenka, PinkEmma, Bilna, Plasa, Reebonz, LivingSocial, dan FoodPanda. Pekan promosi ini akan dimulai tepat pada hari ulang tahun Telkomsel, yakni pada tanggal 26 Mei.

Anda dapat memperoleh segala informasi tentang pekan promosi tersebut melalui situs TSelDiskonHeboh.com. Namun situs tersebut baru akan dapat diakses per tanggal 26 Mei.
Sejak berdiri pada tahun 1995m, Telkomsel terus berusaha untuk memberikan layanan terbaiknya kepada para pelanggan. Hingga kini, Telkomsel menjadi pelopor untuk berbagai teknologi telekomunikasi selular di Indonesia.

[fra]

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk umum, Beri Komentar Sebagai : Anonymous atau Name/URL

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia
free web site traffic and promotion