Siapa bilang semua Cewek gak suka dipaksa ??

Mungkin kita pernah mendengar tentang anggapan bahwa cewek itu gak suka dipaksa-paksa,ternyata anggapan itu gak sepenuhnya benar.dari fakta yang ada,bahwa ada sebagian cewek yang justru semakin geregetan kalau dipaksa-paksa.hehehe.. kok jadi kaya lagunya sherinem ya ? -_- !


aku gak lagi bercanda lo bray,tapi memang begitu kenyataannya.namun untuk membuktikannya sendiri memang agak sulit karena gak ada ciri-ciri fisik buat cewek yang suka dipaksa-paksa.susah ditebak pokoknya,karena biasanya sebagian kaum cowok keburu menyerah saat cewek yang diincer sok jual mahal,padahal bisa jadi itu cewek masih menunggu aksi pemaksaan yang lebih ganas dari kita.

karena sulitnya buat mengetahui cewek yang suka dipaksa-paksa,kaum cowok yang pengen buktiin harus super hati-hati,karena takutnya malah jadi salah paham,cewek gak suka dipaksa eh..malah dipaksa-paksa,yang ada malah kena gampar...huakakaka

Tapi bray,gw ada sedikit saran nih buat lu pade yang pengen buktiin,apalagi buat cowok yang suka petualang,pasti penasaran banget pengen kupas tuntas.caranya gini ni....

Pertama kalau lu udah nemuin sasaran (cewek inceran lu), yang musti lu lakuin adalah jangan gegabah dulu buat bersikap fall in love sama dia,tapi bersikaplah layaknya orang yang sekedar ingin berteman.setelah tu cewek terbiasa dengan kehadiran lu sebagai temannya,buat dia selalu nyaman setiap kali ngobrol sama lu,nah dari situ lu bisa mulai curi-curi,apalagi kalau tu cewek mulai suka curhat sama lu,semakin gampang buat lu mengetahui karakter dia yang sesungguhnya.kalau ternyata dia memang tipe cewek yang suka dipaksa-paksa,tunggu apalagi ??? silahkan lu mulai aksi lu,ungkapkan perasaan lu yang sesungguhnya,kalau dia nolak,jangan nyerah...paksa terus sampai tu cewek klepek-klepek sama paksaan lu.

Nah kalau lu udah berhasil dapetin tu cewek,jangan pernah melupakan bahwa cewek lu itu adalah type cewek yang suka dipaksa,karena ketika suatu saat lu menginginkan sesuatu dari dia tapi dia gak mau kasih,ya paksa aja ! jangan takut,karena kalau lu takut dan langsung menyerah justru bikin dia ilfill sama lu.

Tapi bray..."ada tapinya neeh",jangan mentang-mentang cewek lu suka dipaksa-paksa lu jadi manfatin dia buat hal-hal yang negatif.lu musti tetep inget sama aturan yang ada.manfaatin buat hal-hal yang positif,misalnya dia gak mau nemenin lu pergi ke suatu pesta wedding temen lu,ya lu paksa aja,toh demi image lu juga kan ??! gak mungkin lu datang sendirian sementara yang temen lain angka sebelas semua..hehehe (ngawur.com)

Oke deh bray,sedikit banyak mudah-mudahan bisa jadi inspirasi buat lu semua.apa lagi buat lu yang lagi pengen nyobain sesuatu yang baru,cocok banget daah,gak da salahnya dicobain.yawdaahh...gw dah nguantuk mau sliping,see U next post !! ^_^

4 komentar:

  1. mzak iya siih ?? baru taw ane...

    BalasHapus
  2. cewek apaan tu yng suka dipaksa-paksa ?? klo mnurut gw itu kelainan.

    BalasHapus
  3. wah gan,kalo menurut gw ni artikelnya bisa memicu cowok2 gk bertanggung jawab buat manfaatin cewek gan..

    BalasHapus
  4. ini bukannya kelainan, tapi tu cewek cuma pengen tau seberapa besar perjuangan (pengorbanan) tu cowok tuk dapetin cewek, bray.

    BalasHapus

Untuk umum, Beri Komentar Sebagai : Anonymous atau Name/URL

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia
free web site traffic and promotion