Snapee, Untuk Anda Yang Suka Dekorasi Foto

Cara kerja aplikasi jejaring sosial yang dikembangkan oleh Mind Palette Co. Ltd ini pada dasarnya sama dengan Instagram. Bedanya, Snapeee menyediakan berbagai dekorasi lucu untuk mengedit foto.

Aplikasi gratis untuk iOS dan Android ini menyediakan dekorasi lucu seperti stamps, brush, frame, text box, dan juga berbagai font tulisan yang dapat digunakan pada saat mengedit foto. Ada juga beragam filter untuk memberi efek pada foto.

Sebagian dekorasi dapat diunduh secara gratis. Jika ingin menambah koleksi, paket dekorasi lain yang lebih lucu dapat diperoleh di store pada aplikasi Snapeee ini. Untuk mendapatkan paket dekorasi tersebut dapat menggunakan poin ataupun dengan membelinya.

Poin diperoleh setiap mengunggah foto dan memberikan rekomendasi atau like pada sebuah foto. Jika poin terkumpul dan mencukupi, dapat segera ditukar dengan dekorasi lucu yang diinginkan.
Hasil foto yang diedit tidak harus berbentuk persegi 1:1, namun dapat juga berukuran 3:4 dan 4:3.

Aplikasi ini dapat dihubungkan dengan jejaring sosial lain. Jadi, foto yang telah diedit diunggah secara langsung ke akun jejaring sosial seperti Twitter dan Facebook. Dapat juga disimpan di photo album untuk diunggah lagi di Instagram atau bahkan dijadikan wallpaper.
Aplikasi ini cocok untuk Anda yang gemar mengedit foto dengan gaya yang lucu dan unik.

[sny]
 
 

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk umum, Beri Komentar Sebagai : Anonymous atau Name/URL

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia
free web site traffic and promotion