Cara Nonton Transtv dan Trans7 via Streaming (Online)

Logo Transcorp
Perkembangan Teknologi membuat akses hiburan semakin mudah dan praktis. salah satunya cara menonton Siaran Televisi Favorit.

Dulu jika ingin menonton TV perangkat yang harus dimiliki adalah Pesawat Televisi. tetapi tidak demikian dengan saat sekarang.

Menonton TV bisa juga melalui Internet via perangkat Komputer Pribadi yang terhubung ke jaringan internet. Cara ini dikenal dengan TV streaming.

Ada banyak Situs Internet yang menyediakan Layanan Streaming Channel TV baik dalam dan luar negeri. kualitasnya gambar yang ditawarkan juga bervariasi, mulai dari yang apa adanya sampai ke yang HD. Nah kali ini, saya mau berbagi cara Nonton TV streaming channel TV Indonesia yang fenomenal serta acaranya banyak disukai masyarakat karena edukatif dan menghibur.

Transcorp. ya, perusahaan grup media televisi milik "Anak Singkong" ini memiliki dua stasiun Televisi yang sangat disukai masyarakat indonesia karena konsep acaranya berbeda dari channel TV lain. ialah TransTV dan Trans7. semua pasti juga tau kan bagaimana acara-acara di dua stasiun TV ini?? :)

Menonton dua stasiun ini bisa dilakukan di beberapa situs streaming indonesia. tapi sayang, kualitasnya pas-pasan alias apa adanya. Tapi tau tidak? menonton Transtv atau Trans7 bisa dilakuakn di situs resmi dan ekslusif milik Transcorp yang beralamat di www.mytrans.com.

Disana kualitas gambar dan suara yang ditampilkan cukup tinggi alias HD. jadi tetap sip saat dilakukan modus Fullscreen. Buffernya juga lebih cepat dan gak gagap selama Koneksi internet kita lancar dan bagus.

Cara mengaksesnya,
1.masuk ke www.mytrans.com
2.kemudian pada Menu utama, pilih Live TV (paling pinggir sebelah Kanan atas).
3.kalau sudah di klik, nanti akan muncul jendela baru. tinggal pilih aja mau nonton TransTV atau Trans7.
4.kemudian klik tombol Play.

Menonton Tv streaming kelebihannya adalah praktis dan gak harus punya pesawat Televisi. selain itu bisa sambil Online, Chatting, facebookan atau ngapain aja. namun kekurangannya cara ini butuh koneksi internet yang stabil dan kenceng. jadi, cek dulu koneksi internet kamu sebelum mencoba nonton Tv streaming.

[DA]



0 komentar:

Posting Komentar

Untuk umum, Beri Komentar Sebagai : Anonymous atau Name/URL

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia
free web site traffic and promotion