Ini Dia Lensa Ultra Cepat Nikon 1

Bagi para fotografer yang menggunakan kamera Nikon 1, kini Nikon telah meluncurkan satu lensa super cepat untuk lengkapi persenjataan mereka.

Nikon 1 adalah produk pocket series dengan lensa yang dapat diganti-ganti. Selain sangat cocok bagi fotografer yang memiliki mobilitas tinggi, Nikon 1 juga memiliki beragam fitur yang dapat diandalkan serta tidak kalah apabila dibandingkan dengan kamera-kamera sejenis lainnya.

Kini, Nikon merilis lensa khusus Nikon 1 yang tawarkan kecepatan dalam pengabadian obyek. Seperti dikutip dari Peta Pixel (14/05), lensa yang memiliki Focal Lenght 32-86mm ini sangat bagus untuk pengambilan gambar di tempat yang minim cahaya.

Contoh hasil lensa nikor baru
Contoh hasil foto dengan menggunakan lensa Nikor baru

Dengan aperture sebesar f/1.2 maka sangat cocok untuk digunakan mengambil obyek dalam jarak dekat atau close up. Bokeh yang dihasilkan pun juga tampak halus.

Lensa ini akan hadir dalam dua warna berbeda yaitu hitam dan perak. Kabarnya, lensa satu ini akan mulai dipasarkan pada bulan Juni mendatang dengan harga sekitar USD 900 atau sekitar Rp 8 jutaan.

[das]
 

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk umum, Beri Komentar Sebagai : Anonymous atau Name/URL

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia
free web site traffic and promotion