Pakai Smartphone, Anda Wajib Punya Camera 360

Kurang lengkap rasanya jika memiliki smartphone tanpa aplikasi filter foto yang menarik. Salah satunya, aplikasi filter foto paling laris dari China, Camera 360.

Camera 360 adalah aplikasi filter foto yang dibuat oleh tim startup yang berasal dari provinsi Sechuan, China. Aplikasi satu ini telah diunduh oleh lebih dari 30 juta pengguna iPhone, Android dan Windows Phone.

Berbeda dengan Instagram, Camera 360 tidak berbasis social media. Camera 360 lebih mengedepankan fitur filter foto, sedangkan Instagram mengedepankan basis sosial medianya.



Fitur-fitur yang dimiliki Camera 360 antara lain Six Shooting Modes, Great Effects, Cloud Service, Easy Share dan yang terbaru adalah fitur Puzzle. Dengan fitur ini, Anda dapat menggabung beberapa foto pada satu frame, sehingga kegiatan berbagi foto menjadi lebih menyenangkan.



Dilansir dari TechinAsia (14/5), beberapa produsen smartphone kini sedang memperbincangkan mengenai pemasangan aplikasi Camera 360 pada beberapa ponsel baru mereka. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis oleh pengguna Android, iOS dan Windows Phone.

[fra]

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk umum, Beri Komentar Sebagai : Anonymous atau Name/URL

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia
free web site traffic and promotion