Indosat Klaim Raih 40 Juta Pelanggan
Melanjutkan pertumbuhan yang kuat pada triwulan ketiga tahun 2010, Indosat baru-baru ini mengumumkan pencapaian 40 juta pelanggannya sekaligus semakin memperkuat posisinya sebagai operator selular terbesar kedua setelah Telkomsel.
"Keberhasilan kami membukukan 40 juta pelanggan sebelum akhir tahun 2010, sejalan dengan perubahan strategi menuju strategi value yang berimbang dan realokasi sumber daya yang terfokus pada target dan peluang usaha," kata President Director & CEO Indosat Harry Sasongko melalui keterangannya, Senin 8 November 2010.
Pencapaian pelanggan ini, dikatakan Harry, tak lepas dari kehadiran program inovatif yang menawarkan berbagai program retensi melalui layanan Indosat yang meliputi Matrix (paskabayar), Mentari (prabayar untuk keluarga) dan IM3 (prabayar untuk anak muda).
Program marketing terbaru yang dihadirkan Indosat antara lain MU24H itu IM3, IM3 Micro Sim Card, Mentari 50, BlackBerry On Demand Irit, i-klan Store & Single Starter Pack (Kartu Indosat), dan Senyum Setia Indosat.
"Berbagai upaya kami dalam memberikan layanan terbaik dan kinerja terbaik bagi para stakeholder telah mendapatkan pengakuan dari banyak pihak," ujar Harry. "Di awal November 2010, kami berhasil menduduki posisi ke-6 dari 10 Perusahaan Idaman di Indonesia dalam The Asia’s 200 Most Admired Companies Awards yang diberikan oleh Asian Wall Street Journal," tandasnya.
Di Indonesia, Telkomsel masih memimpin di industri telekomunikasi selular. Operator yang dimiliki oleh pemegang saham PT Telkom 65 persen dan SingTel 35 persen itu mengklaim lebih dari 94 juta pelanggan. Sementara XL Axiata di posisi ketiga setia membayang-bayangi posisi Indosat dengan 38,5 juta pelanggan.
www.vivanews.com
"Keberhasilan kami membukukan 40 juta pelanggan sebelum akhir tahun 2010, sejalan dengan perubahan strategi menuju strategi value yang berimbang dan realokasi sumber daya yang terfokus pada target dan peluang usaha," kata President Director & CEO Indosat Harry Sasongko melalui keterangannya, Senin 8 November 2010.
Pencapaian pelanggan ini, dikatakan Harry, tak lepas dari kehadiran program inovatif yang menawarkan berbagai program retensi melalui layanan Indosat yang meliputi Matrix (paskabayar), Mentari (prabayar untuk keluarga) dan IM3 (prabayar untuk anak muda).
Program marketing terbaru yang dihadirkan Indosat antara lain MU24H itu IM3, IM3 Micro Sim Card, Mentari 50, BlackBerry On Demand Irit, i-klan Store & Single Starter Pack (Kartu Indosat), dan Senyum Setia Indosat.
"Berbagai upaya kami dalam memberikan layanan terbaik dan kinerja terbaik bagi para stakeholder telah mendapatkan pengakuan dari banyak pihak," ujar Harry. "Di awal November 2010, kami berhasil menduduki posisi ke-6 dari 10 Perusahaan Idaman di Indonesia dalam The Asia’s 200 Most Admired Companies Awards yang diberikan oleh Asian Wall Street Journal," tandasnya.
Di Indonesia, Telkomsel masih memimpin di industri telekomunikasi selular. Operator yang dimiliki oleh pemegang saham PT Telkom 65 persen dan SingTel 35 persen itu mengklaim lebih dari 94 juta pelanggan. Sementara XL Axiata di posisi ketiga setia membayang-bayangi posisi Indosat dengan 38,5 juta pelanggan.
www.vivanews.com
0 komentar:
Posting Komentar
Untuk umum, Beri Komentar Sebagai : Anonymous atau Name/URL