Gaya Pacaran Posesif vs Egois

Pernah terfikir gk bray gimana jadiny kalo pacaran, yang satu egois yang satunya lgi posesif ? Yg egois selalu ingin dimengerti tapi gak pernah ngertiin,pgennya menang sendiri,nah yang posesif inginnya apa kata dya musti diturutin,akhirnya pecahlah perang dunia ke III.hehehe..

Buat kamu yang ngerasa dari salah satunya (posesif or egois gitu..) sebaiknya mulai sekarang buang deh sifat yang kaya gitu.karena yakin aja,kamu gak akan pernah nemuin kebahagian yang hakiki dalam jalani hubungan kamu sama doi kalau tetep melihara sifat yang kaya gitu.

Dari beberapa pengalaman,sifat egois dan posesif dalam menjalin hubungan,baik itu pacaran atau bahkan yang udah lebih dari itu sekalipun akan menimbulkan efek gak baek buat keharmonisan.contoh :

1.Mengurangi kekuatan ikatan batin antara kamu n doi.

2.Hilangnya Rasa nyaman dalam hubungan.

3.Mengurangi rasa saling percaya,sehingga akan saling buruk sangka

4.sulit menemukan makna dari hubungan kamu sama doi.

5.Tidak akan pernah merasakan kebahagian.

6.Memicu Pertengkaran setiap
saat.

7.cepat bosan dan Hampa

8.Memicu perselingkuhan

9.Tidak ada kemesraan layaknya sepasang kekasih.

10.bila berlarut2,hubungan akan bubar secara sia-sia.

Sangat2 membuang2 waktu bukan ??!,kalau seandainya kamu gak berusaha buat merubahnya maka seteleh yang nomor 10 terjadi,kamu akan tetap merasakan nOmor 1 sampai nomor 10 lagi meskipun kamu udah ganti pasangan.lagian mana ada sih pasangan yang betah diposesifin n diegoisin.secinta dan sesayang apapun kalau kamu tetep gitu2 aja ya lama2 cintanya bakal luntur juga,coz masih banyak yg lebih baik.

Gak mau kan kisah cinta kamu kaya gitu,nah buat cut bray semuanya jadi referensi aja nih,jangan ada yang tersinggung,kan gak semua cut bray yang kaya getoh,ya gak sih ? Iya doonk.... :)

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk umum, Beri Komentar Sebagai : Anonymous atau Name/URL

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia
free web site traffic and promotion