Saat Nafsu datang tiba-tiba

Apakah yang biasa anda lakukan ketika tiba-tiba anda merasakan nafsu birahi memuncak,mungkin karena melihat sesuatu yang berbau p*rn*,melihat lawan jenis yang begitu menggoda,atau bisa juga gara-gara anda habis nonton film suster kramas..heheheee..

saat seseorang merasakan nafsu birahi yang begitu menggebu-gebu,mungkin dia akan memiliki cara tersendiri untuk mengatasinya.bisa dengan mengurung diri dikamar dan melakukan sesuatu yang tak orang ketahui.itu bila saat sedang dirumah atau privat room.lalu bagaimana jika Nafsu datang ketika tengah berada di ruang meeting ,di lokasi bancana,atau mungkin ketika anda tengah melakukan sesuatu yang sangat berpengaruh untuk orang lain sehingga anda tidak bisa pergi begitu saja sebelum acara berakhir,tentu saja itu akan membuat anda kebakaran jenggot dan merasa sangat tidak nyaman.


sebagian orang mungkin akan tetap bertahan untuk menahan semuanya sampai tiba waktu yang tepat untuk melampiaskannya,lalu apakah yang terjadi jika ternyata orang itu tidak mampu bertahan ?? mungkin beginilah kira-kira yang akan terjadi :




Beginilah jadinya saat Nafsu tak dapat dibendung,tak ada roti sosis pun jadi. heeeh,jangan diliatin doank,bantuiin !

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk umum, Beri Komentar Sebagai : Anonymous atau Name/URL

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia
free web site traffic and promotion